DISTRIBUTOR OBAT KUAT & COSMETIC TERMURAH

SEX DROPS

SEX DROPS



OBAT PERANGSANG | SEX DROPS

Sex drop cair merupakan obat perangsang wanita berbahan cair yang mudah larut di dalam air serta tidak kasat mata (tidak terlihat). Selain itu, obat ini juga tidak berbau, tidak bewarna dan tidak memiliki rasa apapun, jadi nantinya pasangan seks anda tidak curiga dengan obat yang anda berikan.
Apabila anda memiliki pasangan seks yang susah dalam bergairah atau tipe wanita yang dingin, maka obat perangsang sex drop ini dapat dengan mudah untuk mengatasi masalah tersebut karena dapat dengan mudah membangkitkan kembali gairah atau libido pasangan anda.
 Peringatan.!!
Obat-obatan yang kami jual ini hanya boleh digunakan untuk pasangan resmi, jadi untuk penggunaan yang melanggar hukum bukan merupakan tanggung jawab kami!
 Obat Perangsang Sex Drop
Perlu anda ketahui, bahwa sex drop cair ini hanya akan efektif apabila digunakan untuk wanita. Karena antara wanita dan pria memiliki perbedaan kadar hormon estrogen, hormon inilah yang memicu pelepasan hormon dopamin yang bertangung jawab dalam membangkitkan gairah seksual, rasa bahagia dan juga perasaan seksi pada wanita.
Untuk pengaruh obat Sex Drop ini pada wanita dapat terasa 2 sampai 3 kali lebih besar daripada pria. Sehingga membuat wanita tersebut sangat mudah terangsang serta gairah seksualnya mudah sekali bangkit. Selain itu, yang paling penting obat perangsang sex drop ini bebas efek samping jadi anda tidak perlu khawatir jika pasangan anda menggunakannya.
Cara penggunaanya ialah hanya dengan tetesan 1 botol  produk ini (5 ml) ke dalam 1 gelas kecil minuman bersoda, lalu aduk sebentar dan berikan pada pasangan anda. Sebagai obat perangsang, efek obat akan mulai terlihat sekita 5-10 menit setelah digunakan dan untuk kondisi normal efek dari obat ini dapat bertahan lama antara 3 – 4 jam setelah pemakaian. Untuk lebih jelasnya inilah beberapa ciri yang akan terjadi pada wanita apabila efek perangsang mulai berjalan.
  • Wanita akan merasa gerah atau hot karena sedang bergairah tinggi.
  • Tubuh selalu ingin bergerak dan tidak bisa duduk diam.
  • Pandangan mata agak sayu.
  • Suara wanita akan terdengar agak serak, hal ini tidak berlaku untuk semua wanita.

Saran Penting.!
  • Hindari menggunakan perangsang ini pada wanita saat datang bulan (haid) dan wanita hamil.
  • Efektivitas produk akan berkurang secara drastis apabila dicampur dengan air kelapa atau susu.
  • Dilarang keras menggunkan obat jenis ini untuk anak-anak di bawah umur.
Jika anda ingin merasakan khasiat dari sex drops cair ini, maka silahkan pesan obat perangsang ini sekarang juga di toko online kami dan bangkitkan gairah yang tersembunyi pada pasangan anda dengan cepat, dan selamat mencoba.

HARGA : Rp. 350.000



PENTING!!
Jangan salah gunakan produk kami (  ), tujuan utama kami adalah membantu pasangan suami istri yang ingin meningkatkan kualitas hubungan seksual mereka, karena ketidakpuasan pasangan dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda.

NAMA PRODUK : OBAT PERANGSANG | SEX DROPS
CALL OR SMS : 081-283-428-580 Pin BB 5E78A6EC


CARA PEMESANAN DI TOKO OBAT KUAT MOHAN :


OBAT PERANGSANG | SEX DROPS

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Dicustomer Service Kami.


No. OperatorCall Center Yang Bisa Dihubungi
SIMPATI  081-283-428-580
PIN BB  5E78A6EC

Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami


No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
0340364368
Muhammad Abdul Rois
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN TOKO OBAT KUAT MOHAN :


a/n. Nikita Mirzani, Jl. Raya Lodan No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Utara Kode Pos 55121 Hp. 0821 1195 xxxx, OBAT PERANGSANG | SEX DROPS ( Paket Pasti Akan Kami Bungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), 1.000.000.- Bank BNI

JASA PEMESANAN TOKO OBAT KUAT MOHAN :





Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di
 JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA



Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH


.:: OBAT KUAT MOHAN ::.

Posting Komentar

 
Support : Obat Kuat Mohan | Vimax | Boneka Full Body
Copyright © 2013. OBAT KUAT MOHAN - All Rights Reserved
Template Created by Mohan Cool Published by Mohan Cool
Proudly powered by Mohan Cool